Sunday, February 13, 2011

Ini Dia 5 kota paling tercemar di dunia,Wajib tahu GAN!




Polusi merupakan masalah besar di banyak kota di seluruh dunia. Ini telah menjadi ancaman serius bagi lingkungan di semua negara maju. Upaya yang dilakukan untuk mengatasi polusi berkembang di dunia tetapi untuk beberapa kota itu terlalu banyak, dan mereka adalah orang-orang di mana ia hits yang paling sulit. Jadi jika Anda seorang aneh rapi menghindari sepuluh kota.

1. Baghdad - Irak
Spoiler:pict


Baghdad adalah kota yang paling bermasalah dan rentan di dunia akibat perang yang sedang berlangsung. Ledakan bom Sering dan kehancuran telah bangkit tingkat polusi di kota. Juga karena kualitas air yang buruk ada muncul penyakit terbawa air banyak di kota.

2. Brunei - Darussalam
Spoiler:pict


3. Dhaka – Bangladesh
Spoiler:pict

Dhaka adalah ibu kota Bangladesh yang terletak di Asia selatan, antara Burma dan India. Ibukotanya adalah berjuang dengan ancaman konstan pencemaran air. Permukaan air sering kental dengan penyakit dan polutan dari penggunaan pestisida komersial.

4. Karachi - Pakistan
Spoiler:pict


Karachi merupakan kota metropolitan dan pusat bisnis Pakistan: Di satu sisi gambar Karachi sedang diproyeksikan sebagai kota besar dan industri Pakistan namun di sisi lain penyakit yang berhubungan dengan polusi di Karachi yang sedang berkembang karena tingkat tertahankan udara dan polusi suara di kota. Beberapa persen 35 orang dalam satu atau cara lain dipengaruhi oleh penyakit termasuk jantung, paru-paru, THT, kulit, mata dan penyakit psikologis.

5. Lagos - Nigeria
Spoiler:pict


Lagos adalah ibukota komersial dan kota terbesar di Nigeria. Asap melayang di atas kota mengaburkan cakrawala daerah pusat bisnis ibukota komersial Nigeria. Kota 12 juta penduduk dan salah satu kota terbesar di Afrika sedang menghadapi masalah polusi udara yang sangat besar.




http://www.slowbos.com/showthread.php?t=83510