Saturday, February 26, 2011

Khasiat Madu Hitam


Khasiat Madu Hitam
Manfaat Madu Hitam untuk kesehatan
Khasiat Madu Hitam Pahit atau Herbal memiliki kandungan Madu murni yang merupakan madu yang dihasilkan dengan cara alami dan didapat dari Madu Hutan dan tanpa tambahan bahan pengawet atau kimia. Madu Hitam bermanfaat juga dalam menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.
Adapun Madu Hitam pahit yang terdiri dari oplosan 3 sumber madu murni super, Foeniculum vulgare, Hibiscus sabdariffa, Plantago mayor dan beberapa campuran rempah herbal. Manfaat Madu Hitam ini cukup banyak, yang terdiri dari kaya akan vitamin dan kalium.
Khasiat Madu Hitam untuk Penyakit
Beberapa manfaat Madu Hitam yang dapat mengurangi risiko penyakit seperti stroke, jantung,asma, kropos tulang, penyumbatan gastrik lambung, kanker, kista, pektay, perangsang hormon, ejakulasi dini pria & wanita, mengeraskan p3nis, penguat daya ingat, pelangsing, efek negatif akibat merokok serta menundaan penuaan dini.
Khasiat madu hitam pahit
Dengan kandungan Alkaloid yang tinggi atau mengandung anti infeksi dan Antibiotik alaminya, menjadikan Madu ini sebagai obat alternatif yang terbaik untuk membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kronis. Madu hitam pahit sangat aman dan dianjurkan terutama bagi penderita Diabetes Militus dalam membantu menormalkan gula darah tinggi, karena kadar Glukosa nya.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org