Saturday, February 26, 2011

Manfaat Air Kencing untuk wajah


Manfaat Air Kencing untuk wajah
Manfaat Air urin untuk jerawat
Manfaat Air Kencing untuk wajah – Manfaat Air seni untuk wajah ternyata juga dapat bermanfaat bagi penyembuhan wajah yang berjerawat, Manfaat Air urin untuk wajah di dalam prakteknya tersebut yang disebut urotherapy. Menggunakan air kencing sendiri sebagai terapi penyembuhan telah lama dikenal, praktek menggunakan urin baik secara internal maupun eksternal untuk membantu menyembuhkan penyakit, termasuk keluhan kulit seperti jerawat, dapat ditelusuri ke berbagai negara dan banyak budaya, dari orang Indian Peru dan orang Mesir kuno.
Komunitas ilmiah dan komunitas alternatif telah dieksplorasi dan diuraikan untuk teori di balik terapi urin. Salah satu komunitas seperti menyelenggarakan konferensi dunia tentang hal ini, World Congress di Urotherapy – diadakan pada tahun 2009 di Meksiko, di mana lebih dari 600 orang berkumpul untuk membahas hasil positif dari praktisi dan pasien yang menggunakan terapi urin.
Fakta yang paling penting tentang urin adalah bahwa bertentangan dengan apa yang mungkin Anda menduga, urin bukan merupakan produk limbah. Bahkan, ia bebas dari racun dan mengandung sumber daya yang unik untuk setiap individu ketika kembali diperkenalkan ke tubuh, secara internal maupun eksternal. Urine adalah 95 sampai 98% air. Sisanya adalah, sebagai laboratorium dapat memastikan, senyawa biokimia dalam jumlah menit yang dapat memiliki sifat kuratif.
Dokter kulit Peningkatan pengobatan untuk bekas jerawat, kusam dan kendur
Salah satu praktisi yang menghadiri Kongres Dunia Ketiga pada Urotherapy, Coen van der Kroon, juga penulis buku “The Fountain gold: Panduan Lengkap Terapi Urine,” menyarankan bahwa mencuci muka dengan air seni segar dapat menyembuhkan jerawat, hal ini telah diuji dengan mengumpulkan data pada keberhasilan urin sebagai pengobatan untuk banyak penyakit, termasuk jerawat. Dia telah mengumpulkan afirmasi dari komunitas medis mapan dan testimonial dari pasien, dan ia telah menggunakan terapi air seni sendiri.
Manfaat Air seni untuk wajah
Ada beberapa cara yang disarankan untuk menggunakan terapi urin, Yang paling “ekstrim” mungkin minum air kencing sendiri dalam jumlah hingga dua liter. Testimonial pribadi Beberapa telah diterbitkan membuktikan keberhasilan urotherapy. Sebagai pengobatan topikal untuk jerawat dan keluhan kulit lainnya, pendekatan dilusian bekerja dengan baik. Sebuah metode homeopati jenis adalah salah satu jenis seperti terapi urin untuk pengobatan jerawat. Aplikasi topikal Eksternal adalah hal lain.
URINE Homeopathic
Manfaat Air urin untuk wajah
Mungkin metode yang paling mudah menggunakan terapi urin untuk pengobatan jerawat adalah dengan menggunakan aplikasi eksternal. Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pagi dan menerapkannya pada wajah, meninggalkannya di seperti masker atau kompres selama setengah jam. Sebagai Martha Christy menulis dalam bukunya, “Jerawat, ruam, kutu air dan masalah kulit jamur merespon secara dramatis untuk membasahi urin dan kompres.”
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org