Saturday, February 26, 2011

Manfaat Minyak Zaitun untuk ibu hamil


Manfaat Minyak Zaitun untuk ibu hamil
Manfaat Minyak Zaitun untuk kesehatan
Manfaat Minyak Zaitun untuk ibu hamil - Minyak zaitun sudah terkenal pada zaman dahulu, diantaranya adalah manfaat minyak zaitun untuk wajah, rahasia manfaat minyak zaitun bagi kecantikan, manfaat minyak zaitun untuk jerawat, manfaat minyak zaitun untuk rambut, manfaat minyak zaitun untuk kecantikan, manfaat minyak zaitun untuk kesehatan.
Pada ibu hamil sering mengeluh ketika muncul guratan guratan di sekitar perutnya atau dengan nama stretch mark. Guratan-guratan itu muncul di sekitar daerah perut, paha, dan payudara dan menimbulkan rasa gatal. Jika garukan kita tak terkendali maka akan menjadi berbekas dan akan terus terbawa seumur hidup, maka dengan menggunakan Manfaat Minyak Zaitun untuk ibu hamil dapat diatasi.
Pertama kali muncul stretch mark berwarna ungu kemudian seiring berjalannya waktu akan memudar. Minyak zaitun dapat mencegah timbulnya stretch mark pada ibu hamil. Sejak zaman dahulu minyak zaitun sudah terkenal Manfaat Minyak Zaitun untuk kecantikan. Kandungan minyak zaitun yang warnanya yang bening dan berkilau kaya dengan vitamin A, B1, B2, C, D, E, K, dan zat besi.
Manfaat Minyak Zaitun untuk ibu hamil
Oleskan pada perut dan bagian tubuh yang rentan mengalami peregangan saat hamil, Intinya untuk mencegah timbulnya stretch mark. Karena dengan mengoleskan pada bagian tubuh yang rentan timbul peregangan akan memberikan kelembaban kulit, melembutkan kulit. Dengan begitu jika ada peregangan akan berjalan normal dan tidak akan menimbulkan guratan/stretch mark.
Oleh karena itu, beberapa dokter menyarankan minyak zaitun dan krim pelembab lainnya untuk wanita hamil untuk mencegat terjadinya stretch mark, dan itulah salah satu contoh manfaat minyak zaitun untuk ibu hamil.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org