Saturday, February 26, 2011

Manfaat Makanan Diet


Manfaat Makanan Diet
Manfaat Makanan Diet
Manfaat Makanan Diet - Makanan berserat
Semua bahan makanan nabati, seperti bagi mereka yang sukses menurunkan berat badan dengan diet tinggi serat adalah memasukkan sayur-sayuran hijau ke dalam menu makanan diet nya. Untuk beberapa alasan manfaat makanan diet , serat sangat efektif membantu menurunkan LDL (kolesterol jahat). Hal ini membuat Anda merasa kenyang dan makan lebih sedikit. makanan serat tinggi memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Metabolisme istirahat meningkat karena kerja tubuh tidak mencerna makanan ini.
Berikut daftar manfaat makanan diet yang dapat anda pilih, tidak ada urutan tertentu atau prioritas yang mana yang terbaik. Anda dapat menentukan sesuai selera dan kebutuhan. Sebagai saran cobalah untuk menambah atau meningkatkan jumlah semua makanan diet anda.
Apel
Manfaat buah Apel sangat banyak untuk makanan diet anda. Pektin (salah satu zat dalam apel) membuat anda merasa lebih kenyang. Ini adalah cara yang efektif untuk makan lebih sedikit. Selain itu, pektin sebenarnya berfungsi sebagai penyerapan lemak. Apel di pagi hari saat sarapan atau mencobanya sebagai snack tengah hari adalah waktu yang dapat anda pilih.
Alpukat
Alpukat adalah bukti bahwa makanan diet tidak selamanya harus rendah lemak untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting. Ketika Anda makan alpukat Anda dapatkan vitamin B, kalium, vitamin E, dan lutein.
Paprika (atau sayuran hijau lainnya)
Sayur-sayuran hijau (seperti paprika) memiliki fungsi mempercepat metabolisme. Di Negara barat, paprika sering diolah menjadi salad yang menarik dan lezat, sehingga kita dapat asumsikan bahwa makanan diet sehat tidak selalu hambar.
Brokoli
Berbeda dengan paprika, brokoli mempunyai peran yang lain. Brokoli adalah makanan diet antikanker yang kuat, tinggi kalsium, besi, magnesium, vitamin A, dan vitamin C.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org