Saturday, February 26, 2011

Khasiat Daun Mangga


Khasiat Daun Mangga
Manfaat Daun Mangga untuk penyakit
Khasiat Daun Mangga ternyata memiliki banyak manfaat sebagai antimikrobia, antioksidan, daun mangga untuk diabetes, serta mencegah kanker. Klasifikasi daun mangga terdiri dari kelompok tannins disebut anthocyanidins, beberapa dokter Eropa telah menggunakan Manfaat Daun Mangga dengan menggunakan sebagai Teh daun mangga untuk mengobati diabetes, Manfaat Daun Mangga tidak hanya pada diabetes saja tetapi juga masalah pembuluh darah dan keluhan mata terkait dengan penyakit ini.
Khasiat Daun Mangga untuk diabetes angiopathy
penyakit ini dikenal dengan penyakit pembuluh darah akibat diabetes. Bahkan, peningkatan yang pasti diamati pada diabetes terutama disebabkan pengaruh penyembuhan senyawa ini berdaun pada pembuluh darah di dalam dan sekitar pankreas. Teh yang terbuat dari daun mangga juga baik dalam pengobatan retinopati diabetik serta hipertensi.
1 cangkir setiap hari dengan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.
Khasiat Daun Mangga diare, demam, insomnia dan hipertensi
Hal ini terlihat sebagai obat umum untuk diabetes. Di Jamaika diketahui menggunakan obat herbal yang lebih murah dan kebanyakan pohon yang tumbuh di hampir setiap halaman Anda datang, yang memberikan setiap orang akses mudah ke pengobatan alternatif. 1 cangkir setiap hari dengan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.
Khasiat Daun Mangga untuk batuk
Terutama batuk rejan dan juga bermanfaat untuk asma, bronkitis, serta pilek. Oleh karena itu, alat bantu yang baik dalam setiap kondisi pernapasan. Manfaat Daun Mangga juga membuat obat kumur herbal yang sangat baik untuk berbagai masalah gusi. Ini akan mengurangi rasa sakit dan akan membawa bantuan ke mulut.
Khasiat Daun Mangga untuk menurunkan tekanan darah tinggi
dan juga dapat mengobati kegelisahan dalam individu. Dua sampai tiga cangkir teh dapat ditambahkan ke air mandi dan digunakan sebagai mandi herbal untuk menyegarkan semangat dan sejuk.
Khasiat Daun Mangga untuk urat
Caranya seduh daun mangga muda dalam gelas sebagaimana menyeduh teh. Sebentar saja air putih panas itu berubah warna menjadi kecoklat-coklatan, kemudian tambahkan sedikit gula putih. Lalu minum seduhan daun mangga muda itu.
Khasiat Daun Mangga untuk diabetes
Caranya, cukup dengan merendam daun mangga semalaman dalam secangkir air. Setelah itu, tiriskan daun keluar dan minum airnya. Hal ini membantu untuk meringankan gejala diabetes.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org