Friday, February 18, 2011

Inilah Supercar Dahsyat Produksi Arab Saudi

Inilah Supercar Dahsyat Produksi Arab Saudi (Foto)


Tahukah Anda Sebagai negara yang mempunyai kekayaan yang melimpah, Arab Saudi tidak hanya menggantungkan kehidupan berbangsa dan bernegara kepada minyak bumi, melainkan mereka terus mengembangkan dan mencipta inovas-inovasi baru.

Seorang model memamerkan mobil super nan edan ini

Salah satunya adalah dalam industri otomotif. Belum lama ini sebuah perusahaan otomotif Arab Saudi bernama W Motors meluncurkan Super Car di Qatar. Supercar yang dinamakan Lykan Hyper Sport. Gilanya, mobil balap supercar ini dirancang amat mewah, amat detail, dan amat futuristik.

Tampilan dan teknologi yangt diusungnya amat mewah dan futuristik

Selain mewah, mobil super yang diberi banderol harga US$ 3,4 juta ini hanya dibuat sebanyak 7 unit saja. Salah satu keistimwaan mobil ini adalah ia mempunyai paparan lampu 3D yang bentuknya dirancang mirip berlian. Mobil ini mempunyai tenaga 750 tenaga kuda dan mampu berakselerasi dari 0-100 km hanya dalam 2,8 detik. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai mobil ini adalah 395 km/jam. Benar-benar luar biasa!





Kekuatan mesinnya benar-benar dahsyat!

Mobil ini adalah buah pemikiran Ralph R. Debbas dan Sari El Khalil di Beirut, dan kini merka mengoperasikan roda bisnisnya di Dubai.
(Celebrity Riches, Gizmag, GT Spirit)