Saturday, February 26, 2011

Manfaat Buah Manggis


Manfaat Buah Manggis
Manfaat Buah Manggis
Khasiat dan Manfaat Buah Manggis Beberapa uji laboratorium telah membuktikan bahwa kandungan dari buah manggis data digunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit, antara lain adalah untuk menjaga kesehatan jantung, untuk merawat kesehatan rambut, mata dan kulit, membantu sistem kekebalan tubuh, meningkatkan stamina dan tenaga, membantu sistem pencernaan serta penangkal radikal bebas.
Manfaat Buah Manggis juga dapat untuk pencegahan berbagai penyakit mematikan seperti jantung, diabetes, kanker, arthritis, Alzheimer dan beberapa penyakit lainya. Buah manggis juga sangat bagus untuk mencegah serangan penyakit yang menyebabkan kerusakan otak.
Kandungan Manfaat Buah Manggis
Apakah yang membuat buah manggis begitu bermanfaat bagi kesehatan? Menurut uji laboratorium, buah manggis mengandung xanthones yang mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit mematikan seperti kanker, penyakit jantung dan penyakit yang disebabkan oleh kerusakan otak.
Manfaat Buah Manggis juga mengandung antioksidan yang sangat bagus bagi kesehatan dan mampu menangkal radikal bebas. Manfaat buah manggis begitu tinggi untuk kesehatan, jadi sebaiknya kita meningkatkan konsumsi buah manggis sebagai salah satu pecegahan terhadap serangan penyakit yang berbahaya.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org