Wednesday, February 9, 2011

Makanan yang dapat menurunkan berat badan


Makanan yang dapat menurunkan berat badan
Makanan yang dapat menurunkan berat badan
Makanan diet sehat dan Makanan yang dapat menurunkan berat badan
Telur
Bagi orang dewasa yang mengonsumsi 2butir telur untuk menu sarapan dapat menghilangkan 65% bobot tubuhnya dan merasa lebih enerjik daripada mereka yang memakan roti dengan kalori yang sama. Telur membantu menyeimbangkan kadar gula darah, memberikan protein pendukung energi, dan penuh nutrisi. mengonsumsi telur setiap hari, asupan kalorinya lebih rendah 300 kal (jika ditotal, sama dengan 1,5 kilo per bulan) ketimbang mereka yang tidak mengonsumsi telur. ”
Kentang
Kentang adalah bahan makanan yang baik untuk mengurangi berat tubuh karena memiliki campuran nutrisi, serat, dan protein, tetapi dengan kalori rendah. Satu kentang panggang dengan kulitnya yang berukuran sedang memiliki 6 gr protein, lebih dari 1.500 mg potasium, dan kalori di bawah 300.
Plain yoghurt
Yoghurt dengan kandungan 2 persen lemak akan memberikan rasa kenyang lebih lama, kalsium tinggi, protein, dan bakteri yang baik untuk perut.
Artichoke
Artichoke adalah makanan penghilang berat tubuh yang baik dan memiliki serat yang cukup banyak. Satu artichoke rebus memiliki 150 kalori dengan 10 gr protein, kalsium, dan asam folat. Untuk kudapan, makan artichoke dengan perasa tambahan, mayones, hummus, atau Italian dressing.
Pasta
Pasta tomat kalengan adalah makanan yang bisa membantu Anda menurunkan berat tubuh. Pasta tomat kalengan memiliki serat 5 gr per setengah cangkir, pasta tomat kalengan dapat digunakan untuk memberi rasa pada saus spageti atau tortillas.
Kacang almon
Salah satu makanan aman untuk menurunkan berat tubuh dan dikonsumsi adalah kacang almon. Setidaknya 10 butir kacang almon di jam-jam tertentu, di antara waktu makan besar, bisa membantu memenuhi keinginan untuk mengunyah, tapi tidak merusak diet. Kacang almon memiliki kandungan serat yang bisa bikin kenyang dan mudah dibawa.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
(manfaat.org)