Wednesday, February 2, 2011

Heboh, Lafaz Allah Muncul di Rumput Pasca Hujan Reda



Tahukah Anda ~ Pascahujan dan petir yang melanda kawasan Kabupaten Abdya Selasa (30/10) sore, masyarakat dikejutkan dengan munculnya tulisan berlafaz “Allah”. Tulisan itu muncul di atas rumput dekat pinggir jalan atau dekat pagar rumah milik Sinas, warga Desa/Gampong Gadang atau depan gedung SD Negeri Gadang, Kecamatan Susoh.

Abdul Rani, salah seorang warga di sekitar lokasi, menjelaskan, tulisan itu muncul setelah hujan reda. 

Informasi menarik tersebut segera menyebar, tidak lama kemudian masyarakat mengalir ke lokasi sehingga jalan Desa/Gampong Gadang sempat macet tidak bisa dilintasi mubil. Sampai Rabu sore rantusan warga dari Kecamatan Susoh dan Blangpidie memadati lokasi.

Mereka berdesakan untuk dapat mengabadikan fenomena alam itu dengan kamera hand phone. Sejumlah warga kemudian melindungi permukaan rumput yang memunculkan tulisan arab itu dengan meletak potongan kayu berbentuk segi empat.

Informasi diperoleh Serambinews.com di lokasi muculnya tulisan tersebut, tulisan itu muncul menebal di atas permukaan rumput dan beberapa saat kemudian memudar.

Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.