Tuesday, February 15, 2011

[bb++]Suasana Pernikahan Telanjang Bugil, Pasangan Pengantin dan Tamu Bugil semuaGan




Spoiler:pasangan Pengantin


Spoiler:pasangan Pengantin


Beginilah Suasana Pernikahan Telanjang Bugil, Pasangan Pengantin dan Tamu Bugil semua [FOTO SEXY].. Beberapa upacara pernikahan telanjang diselenggarakan di Inggris dengan menggunakan kostum Hawa dan Adam. Bagi Anda yang hadir tentunya sangat aneh jika tidak telanjang saat mengikuti upacara pernikahan telanjang bugil ini.

Pink Ivy 30 tahun pengantin wanita dan pengantin pria Graham-Winston Peters, 44, tampaknya ingin menyimpan uang besar ketika tidak perlu gaun pengantin mewah, indah seperti pasangan lain. Mereka menikah dalam upacara telanjang bugil, dan fotografi pernikahan dalam kondisi sangat primitif seperti Adam dan Hawa, tentu saja.

Menurut The Sun, tidak hanya dua karakter utama, yaitu pasangan pengantin Pink Ivy dan Graham Winston Peters saja yang harus tampil Telanjang bugil, tapi para pengunjung melakukan striptis alias telanjang bugil duduk di kursi di pernikahan khusus ini. Peserta berada di bawah Nudisme. pernikahan juga akan dicatat dan fitur pada Kehidupan acara TV di Inggris, siaran di malam hari.

Beginilah Suasana Pernikahan Telanjang Bugil, Pasangan Pengantin dan Tamu Bugil semua



Wkwkwkwkkkkkk.. Hahahaha.. semuanya bener bener TELANJANG BUGIL.. mpe Pendetanya juga bugil.. hahaha.. ADA ADA SAJA.. Upacara Pernikahan yang bener bener aneh dan unik.. hahaha.. mungkin kalau diadakan disini siapa yang berani menghadirinya ya Gaaan????.. Beginilah Suasana Pernikahan Telanjang Bugil, Pasangan Pengantin dan Tamu Bugil semua  
 
 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=83670