Tuesday, February 1, 2011

Kisah Unik Abby dan Britty, 1 Manusia 2 Kepala

Abigail Loraine Hensel “Abby” dan Brittany Lee Hensel “Britty” lahir pada tanggal 7 Maret 1990, di Carver County, Minnesota, Amerika Serikat dan mereka adalah kembar siam dicephalic. Abby dan Britty saat ini berusia 21 tahun dan sudah lulus dari sekolah tinggi. Mereka adalah sepasang kembar siam dengan dua kepala, berbagi satu tubuh dan dua kaki. Melalui usaha bersama, mereka melakukan kegiatan-kegiatan umum yang jamak dilakukan oleh orang-orang normal lainnya termasuk mereka bermain bola voli, sepak bola anak-anak, berenang, basket dan olah raga seperti naik sepeda. 

Pada usia 16 tahun, mereka membuat surat izin mengemudi, mereka menjalani dua kali tes mengemudi, karena setiap orang memiliki SIM. Mereka juga bermain piano, dan tertarik untuk menjelajahi web. Abigail dan Brittany sekarang berharap untuk menikah dan memiliki anak, mereka ingin menunjukkan pada orang-orang mereka dapat menjalani hidup yang berbeda.

Dahulu setelah mereka lahir, orangtua mereka menolak opsi untuk upaya bedah pemisahan setelah mendengar dari dokter tidak mungkin kedua gadis itu akan bertahan setelah operasi pemisahan dilakukan.  Keputusan penolakan pemisahan itu sekarang disadari ada benarnya. Meski kembar siam, keduanya dapat tumbuh dan belajar berjalan dan mengembangkan keterampilan lain.



http://www.dunia-aneh.co.cc/2011/01/kisah-unik-abby-dan-britty-1-manusia-2.html