Friday, February 25, 2011

Khasiat Jeruk Sunkist


Khasiat Jeruk Sunkist
Manfaat Jeruk Sunkist
Tahukah Anda Khasiat Jeruk Sunkist atau Caridina cf Propinqua memang banyak khasiatnya, diantaranya manfaat jeruk sunkist kesehatan, manfaat jeruk sunkist rumah, manfaat jeruk sunkist untuk wajah, manfaat jeruk sunkist kulit. Jeruk ini memang berbeda dengan jeruk lainnya, kulitnya tebal dan sulit untuk memakannya.
Manfaat jeruk sunkist untuk kesehatan
Khasiat Jeruk Sunkist untuk kesehatan adalah
meningkatkan kekebalan tubuh
memperkuat limfa
menurunkan kolesterol
mengobati infeksi dan demam
Melihat manfaat yang besar dari jeruk ini, maka disarankan untuk mengonsumsi jeruk sunkist ini. Jeruk sunkist dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, bisa dengan membuat jus, membuat puding, atau langsung dimakan, rasanya sangat segar.
Manfaat jeruk sunkist untuk Masker wajah 
Kulit wajah Anda akan bersinar
1 pepaya, cincang
1 Jeruk Sunkist
1 sendok teh madu
Campurkan semua bahan dengan blender, menjaganya agar tetap pada kecepatan rendah sampai campuran menjadi pasta halus. Tuangkan ke dalam wadah kecil. Terapkan untuk kulit yang baru dicuci dan kering. Tinggalkan masker selama 30 menit. Bilas dengan air hangat. Anda akan menyukai bagaimana kulit Anda terlihat dan terasa!
Manfaat jeruk sunkist untuk Facial Scrub
Sempurna untuk kulit yang berminyak.
1 part Sunkist® lemon zest
1 part powdered milk
2 parts almond meal
1/2 part fresh Sunkist lemon juice
Campurkan semua bahan dalam mangkuk besar. Oleskan pada wajah dan leher dengan gerakan memutar. Bilas bersih dengan air hangat suam-dan ikuti dengan menerapkan pelembab favorit Anda.
Kulit Jeruk Sunkist Pengusir Nyamuk
Kulit jeruk sunkist kita jemur dibawah terik matahari sampai kering. Kemudian taruh dalam plastik yang telah dilubangi kecil-kecil dan gantungkan dalam jendela kamar Anda. Atau bisa ditaruh dalam gelas dan letakkan di meja kamar.Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.
manfaat.org